5 aplikasi ini bikin kaya raya - Murid Goblok -->
Murid Goblok https://muridgoblok.blogspot.com/2018/01/3-aplikasi-ini-bikin-kaya-raya.html

5 aplikasi ini bikin kaya raya

Begitu banyak sekali aplikasi yang bertebaran di internet. Aplikasi android memang memiliki Keunikan tersendiri. Mulai dari untuk sebagai hiburan, menghilangkan stress, bersosial media, untuk keperluan bisnis dan hingga mencari keuntungan / uang dari aplikasi.


Aplikasi yang sekarang memang aneh aneh ya, bisa menghasilkan uang dengan mudah. Nah kali ini saya akan memberikan daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang / pulsa terbaik versi MuridGoblok. 

5. Kubik

Nama : Kubik
Ukuran : 7,1mb
Download

Aplikasi Kubik ini sangat cocok banget buat kamu yang suka membaca berita. Ya, hanya dengan membaca berita bisa dapat pulsa. kelebihan aplikasi ini yaitu perolehan Poin yang sangat cepat terkumpul. Bahkan jika kamu rajin dan giat, kamu bisa loh mendapatkan pulsa Rp 25.000 per harinya. Minimum top up hanya Rp 25.000 saja. Aplikasi ini hanya melayani penukaran berupa pulsa all operator. Tapi cara mendapatkan poin di aplikasi ini hanya dengan membaca berita saja, kalau saya sih jadi bosan. Hehehehe....

Baca Juga : Cuma Browsing Bisa Dapat Pulsa


4. Money Locker

Nama : Money Locker
Ukuran : 9,75mb
Download

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Money Locker. Tidak jauh beda dengan Aplikasi Kubik, Aplikasi ini juga bisa mendapatkan poin dengan mudah hanya dengan membaca berita. Namun yang membuat beda adalah ketika kamu sudah membaca sekitar 1 jam, kamu bakalan dapat hadiah acak. Hadiah apa itu? Saya juga tidak tau karena saya tidak suka membaca, hehehehe. Oh ya, perolehan poin dari Money Locker ini bermacam macam. Mulai dari membaca berita, download aplikasi dan lain lainya. Untuk minimal Top up adalah Rp 10.000. Untuk sekarang penukaran poinya hanya bisa ditukarkan via pulsa.


3. Bulb smash

Nama : Bulb Smash
Ukuran : 27,07mb
Download

Aplikasi ini sangat mudah sekali. Hanya dengan bermain kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk $ dollar. Kamu hanya disuruh memecahkan bola lampu yang menyala kemudian kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa dicairkan di paypal. Untuk kamu pengguna baru, jika kamu bermain aplikasi bulb smash kamu akan mendapatkan bonus pertama $1 dollar. Untuk minimal Top up hanya $5 dollar.

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya gak hilang hilang.

2. Whaff

Nama : Whaff
Ukuran : 10,45mb
Download

Siapa sih yang gak kenal aplikasi ini?. Yah aplikasi whaff ini sangat terkenal dan konon katanya ada yang kaya raya hanya bermain aplikasi whaff. Aplikasi whaff ini sangat mudah digunakan. Untuk mendapatkan poin, kamu harus menjalankan tugas yang disediakan aplikasi whaff. Untuk pemilihan penukarannya pun juga beragam, mulai dari pulsa, itunes, google play gift, bitcoin, ethereum, dan lain lain. Oh ya jika kamu memasukkan kode GO72651 GO72651 poin kamu akan bertambah otomatis sebanyak $0.300 dollar.

Baca Juga : Cara Hack Facebook


1. Cashtree

Nama : Cashtree
Ukuran : 8,06mb
Download


Nah yang terakhir ini adalah aplikasi Legendaris banget. Gimana nggak? Aplikasi ini membagikan smartphone gratis setiap minggunya loh, kalo kau beruntung kamu bisa mendapatkan smartphone baru loh. Saya sangat suka sekali aplikasi castree ini. Untuk metode penukaranya pun bermacam macam. Mulai dari voucher belanja, voucher Point blank, hingga smartphone. hmm bagaimana menarik menarikkan aplikasinya. 

Bagikan Artikel Ini :

With labels:
3 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Jadilah orang pertama yang berkomentar!
==> Berkomentarlah yang baik dan sopan
==> Berkomentarlah sesuai dengan artikel ini



Notification