7 Aplikasi Terbaik Untuk Melakukan Serangan DDoS Di Android - Murid Goblok -->
Murid Goblok https://muridgoblok.blogspot.com/2018/05/7-aplikasi-ddos-terbaik.html

7 Aplikasi Terbaik Untuk Melakukan Serangan DDoS Di Android

7 Aplikasi Terbaik Untuk Melakukan Serangan DDoS Di Android

7 Aplikasi Terbaik Untuk Melakukan Serangan DDoS Di Android


Salah satu skill hacker paling sakti  dan terkenal adalah melakukan serangan DDOS. Meskipun DDOS sendiri merupakan skill paling terkenal namun melakukan serangan DDOS merupakan hal yang paling mudah. Terutama bagi pemula / baru memasuki dunia hacker. Nah untuk menguasai materi yang akan muridgoblok berikan, Minimal kamu harus mengerti pengertian DDOS dulu!

Apa Itu DDoS?


Bayangkan saja begini! Apa yang akan terjadi jika suatu ruangan yang harusnya diisi oleh 10 orang tiba-tiba dipadati oleh 100 orang? Wow! Pasti orang akan kesulitan untuk keluar masuk, dan bahkan didalam ruangan tersebut terasa sesak seperti ingin meledak. Itulah yang akan terjadi jika serangan DDOS dilakukan.
DDoS Attack adalah singkatan dari Distributed-Denial-Of-Service Attack. DDoS Attack merupakan sebuah usaha untuk melumpuhkan sumber daya komputer dengan menggunakan ribuan ‘zombie’ penyerang sehingga tidak bisa bisa digunakan sementara / bahkan selamanya. 
DDoS Attack sendiri berbeda dengan DOS Attack yang tentu dampak yang diberikan oleh DDoS Attack lebih besar dibanding DOS Attack sendiri.




Untuk bagaimana proses serangan DDoS Attack maupun DOS Attack dilakukan bisa dilihat di artikel lainya. Oh ya, untuk melakukan serangan DDoS Attack bisa dilakukan di pc maupun di smartphone. Nah untuk melakukan serangan DDoS di smartphone, muridgoblok akan memberikan daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan DDoS via smartphone yang barangkali kamu lagi kebingungan mencari aplikasinya.
   

  1. Garuda DDoS


Aplikasi Garuda DDoS Di Android

Aplikasi pertama ini recomended buat kamu yang baru bermain Hacker. Tampilannya yang sederhana serta pengoperasianya yang mudah sangat direkomendasikan untuk pemula dan yang gak mau repot. Garuda DDoS ini bisa melakukan serangan DDoS berjenis kelamin send mail attack dengan mudah. Cara kerjanya cukup mengisikan alamat url yang akan di serang kemudian klik start ddos.

   2. Loic (Low Orbit Ion Cannon)

Aplikasi LOIC Di Android


Aplikasi andalan muridgoblok ini punya daya tarik tersendiri. meskipun pengoperasianya yang agak ribet akan tetapi LOIC (Low Orbit Ion Cannon) bisa digunakan mengirim paket UDP, HTTP, atau TCP ke alamat IP manapun. Karena LOIC mendukung ketiga protokol soket (UDP, TCP, dan HTTP) sehingga LOIC dapat digunakan di semua jenis server.

   3. Packet Generator

Aplikasi Packet Generator Di Android

Hampir sama dengan LOIC, Packet Generator juga menyediakan jenis penyeranga DDoS seperti TCP, UDP dan ICMP sehingga kamu bebas memilih tipe serangan DDoS mu.Meskipun begitu, dampak dari DDoS dari packet generator ini efeknya tidak telalu kuat seperti aplikasi lainya, namun jika semua hacker berkerja sama meluncurkan serangan DDoS bersamaan tentu bisa merusak server tersebut.

   4. Termux

Aplikasi Termux Di Android
Nah untuk yang ini agak ribet pengoperasianya. Kenapa? Karena tidak seperti aplikasi lainya, untuk melakukan DDoS dengan termux harus menggunakan perintah perintah yang bisa buat kepala pusing. Meskipun begitu, aplikasi termux ini terbilang paling ampuh dalam melakukan serangan DDoS. Jadi cocok buat para hacker tingkat menengah.

   5. AnDOSid

Aplikasi AnDOSid Di Android

AnDOSid merupakan alat hacking android yang dikembangkan oleh Scott Herbert yang bisa digunakan untuk meluncurkan serangan DDoS dari smartphone. Sebenarnya aplikasi ini dikembangkan sebagai alat uji server, namun aplikasi sering disalahgunakan untuk menyerang situs website tertentu. Aplikasi AnDOSid ini sangat ampuh dalam merusak sistem server web.

   6. Ofs DOSer – Tool Denial Service Attack 

Aplikasi Ofs Doser Di Android

Ofs Doser adalah aplikasi android yang bisa merusak server! Namun tidak semua server, aplikasi ini hanya bisa merusak sebuah progam php atau java yang memiliki kerentanan hashdos. kerentanan hashdos hampir disemua bahasa pemrogaman web, termasuk ASP.NET, Ruby, Apache Tomcat, Java, PHP, Python, Apache Geronimo, Glassfish, Jetty dan Google's open source JavaScript engine V8.

   7. Terminal Emulator

Aplikasi Terminal Emulator fi Android

Aplikasi yang terakhir adalah terminal emulator. aplikasi ini sama ribetnya dengan aplikasi termux. Namun dalam pengoperasianya dibutuhkan android yang telah di root.

Akhir Kata

Sekian  muridgoblok, bila ada kesalahan kata atau informasi harap segera disampaikan  melalui komentar. Dan juga bila ada list / request aplikasi hack  terbaru bisa disampaikan lewat kolom komentar. Harap digunakan dengan bijak!

Disclaimer : muridgoblok hanya memberikan daftar aplikasi saja guna ditunjukkan untuk pengetahuan saja dan tanpa ada tendensi untuk membuat kamu berbuat kejahatan. Muridgoblok tidak bertanggung jawab atas segala resiko penggunaan serta akibat dari mendownload aplikasi tersebut. Segala akibat dan resiko merupakan ditanggung sendiri

Bagikan Artikel Ini :

4 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Jadilah orang pertama yang berkomentar!
==> Berkomentarlah yang baik dan sopan
==> Berkomentarlah sesuai dengan artikel ini



Notification