5 Aplikasi browser wajib digunakan para hacker - Murid Goblok -->
Murid Goblok https://muridgoblok.blogspot.com/2018/02/5-aplikasi-browswr-wajib-digunakan-para.html

5 Aplikasi browser wajib digunakan para hacker

5 Aplikasi browser wajib digunakan para hacker



jangan ngaku hacker deh kalo browsing masih pake aplikasi sembarangan. Dalam menjelajah dunia internet, seorang hacker harus handal dalam menyembunyikan identitasnya dan bisa mengunjungi situs situs yang terblokir. Berikut 5 aplikasi browser untuk para hacker sekaligus bisa membuat penjelajahanmu di internet bebas dari bahaya!

1. Orfox




aplikasi ini dikembangkan oleh the tor project.Orfox dibangun dari kode sumber yang sama seperti Tor Browser (yang dibangun di atas Firefox), tetapi dengan beberapa modifikasi kecil untuk privasi meningkatkan fitur untuk membuat mereka kompatibel dengan Firefox untuk Android dan sistem operasi Android. Orfox Dapat melindungi sobat ketika berselancar di internet dengan memantulkan komunikasi sobat di jaringan terdistribusi relay dijalankan oleh relawan di seluruh dunia. Orfox mencegah seseorang menonton koneksi internet sobat, mencegah situs yang sobat kunjungi mendapatkan lokasi fisik sobat, dan memungkinkan sobat mengakses situs yang diblokir. Jadi jangan heran kalo orfox menjadi browser paling aman.

2. Fire.Onion (Browser + Tor) 




Aplikasi ini dikembagkan oleh mrgnpza. Fire.onion memungkinkan Sobat menelusuri web secara anonim melalui routing semua lalu lintas melalui serangkaian server proxy yang dipilih secara acak menggunakan teknik yang disebut routing bawang. Selain itu fire.onion juga bisa membantu sobat dalam mengakses deep web.

Baca Juga : Apa sih deepweb itu?



3. Orbot (proxy with tor)




Aplikasi ini dikembangkan oleh the tor project. Orbot adalah aplikasi proxy gratis yang memberdayakan aplikasi lain untuk menggunakan internet lebih aman. Orbot menggunakan Tor untuk mengenkripsi lalu lintas Internet Anda dan kemudian menyembunyikannya dengan memantulkan melalui serangkaian komputer di seluruh dunia. Untuk penggunaan yang lebih baik. Orbot berguna dalam meningkatkan privasi serta meningkatkan kualitas browsing. Gunakan orbot bersama dengan orfox untuk pengalaman browsing lebih baik.

4. InBrowser




Aplikasi ini dikembangkan oleh InBrowser PIA. InBrowser adalah penyamaran(anonim) / Browser pribadi untuk android dengan TOR dan dukungan video. Setiap kali sobat keluar dari InBrowser, semua yang telah Anda lakukan di aplikasi browser akan dihapus, termasuk sejarah, cookie, dan sesi.

5. Dark Browser (Tor and i2p)




Aplikasi yang dikembangkan oleh Code like A pro LCC ini hanya berukuran 1.3mb. Namun jangan anggap remeh aplikasi browser yang satu ini. Karena Dark Browser bisa meningkatkan privasi darknet browser dengan dukungan untuk browsing .onion dan alamat .i2p. Aplikasi ini sebagai aplikasi alternatif jika kamu ingin mengunjungi deepweb namun penyimpananmu yang kurang memadai.

Bagaimana sobat keren kerenkan aplikasinya? Aplikasi diatas cocok banget buat kamu yang menginginkan tingkat privasi tinggi sekaligus bisa meningkatkan keamanan sobat keritika berada di DeepWeb.

Bagikan Artikel Ini :

With labels:
0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Jadilah orang pertama yang berkomentar!
==> Berkomentarlah yang baik dan sopan
==> Berkomentarlah sesuai dengan artikel ini



Notification