Cara Bobol Password Wifi Tanpa Root Dengan WIBR+ Di Android [2018] - Murid Goblok -->
Murid Goblok https://muridgoblok.blogspot.com/2018/05/cara-bobol-password-wifi-tanpa-root.html

Cara Bobol Password Wifi Tanpa Root Dengan WIBR+ Di Android [2018]

Cara Membobol Password Wifi Orang Lain Tanpa Root Di Android Dengan WIBR+ [2018]


Kamu pasti pernah menjumpai wifi di suatu tempat baik rumah, cafe, warkop, atau ditempat umum lainya. Banyak orang yang memanfaatkan wifi dengan gratis tanpa membayar yang tentu saja membuat rugi pemiliknya. Oleh karena itu, tak jarang mereka memberikan keamanan kepada wifi mereka agar tidak dipakai orang lain tanpa izin. Bagi sebagian banyak orang hal ini tentu mengecewakan bukan? Apalagi bagi pemburu gratisan seperti saya. tapi seorang hacker takkan menyerah dengan keamanan seperti itu. Keamanan seperti itu tidak ada apa apanya.

Nah, kali ini muridgoblok akan membagikan tutorial / cara Bobol password wifi menggunakan WIBR+ TANPA ROOT di android kepada kalian semua. Ingat ya tanpa root! Tentu saja trik bobol password wifi kali ini sudah dicoba sendiri oleh muridgoblok dan hasilnya terbukti mampu membobol jaringan wifi. Baiklah, Sebelum beranjak ke tutorialnya, sebelum itu muridgoblok ingin menjelaskan bagaimana cara kerja dan tentang aplikasi wibr+ ini secara singkat agar kalian tidak sekedar bisa tapi juga tahu.

 Cara Kerja WIBR+ (Wifi Brute Force)


Wibr+ merupakan aplikasi yang sedang dikembangkan oleh LCLapps. Aplikasi wibr+ ini dalam menjalankan aksinya menggunakan metode brute force. metode brute force sendiri merupakan metode hacking password yang paling ampuh namun membutuhkan waktu yang lama. Brute force attack merupakan salah satu metode hacking password dengan cara mencoba semua kemungkinan kombinasi yang ada.
setelah kalian tahu secara singkat tentang aplikasi ini, selanjutnya kalian bisa mencoba tutorial cara bobol wifi berikut!

Cara Bobol Password Wifi Dengan WIBR+ Tanpa Root di Android



  • Hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mendownload aplikasi Pembobol wifinya. aplikasi bobol password wifi ini tidak tersedia di google play store karena alasan tertentu. Kamu bisa mendownloadnya Disini! 
note* mungkin nanti akan ada pemberitahuan virus dari google drive, tapi sebenarnya aplikasi ini bukan virus itu karena aplikasi ini memang dibuat untuk membobol wifi jadi melanggar aturan google drive. jadi tenang saja
  • Kemudian instal dan buka aplikasinya!
  • Setelah terbuka pilih "Add Network"!
  • Pilih wifi yang akan dibobol. sampai sini tidak saya sertakan screnshot karena anda pasti sudah paham.
  • Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini! Centang semuanya bila perlu. Kamu bisa menambah list password dictionary kamu dengan mendownload list 1 juta pasword.


  • Kemudian pilih "Configure Bruteforce" jika ingin. Di sini kamu bisa mengkonfigurasikan metode attack supaya lebih cepat. Karena di indonesia kebanyakan password wifi memakai huruf kecil semua, cukup Centang lowercase saja. Kemudian pilih "Save Confirmation"!


  • Setelah itu kamu akan kembali ke "pict 1" pilih saja "Add To Queue" untuk memulai membobol wifinya.


  • Kemudian tunggu sampai selesai.

Note* karena jumlah kombinasi kata yang sangat banyak. Itu sebabnya ada pilihan seperti Custom Alphabet dan Custom Mask. Jika kamu sekiranya sedikit mengetahui kata sandinya seperti misalnya sandinya admin dan dua digit nomor, kamu bisa mengatur setingannya ke admin dan angka. Maka aplikasi ini akan mencoba semua password contohnya admin00, admin10 sampai admin99.

Akhir Kata :


cukup sekian tutorial cara membobol password wifi kali ini. Harap digunakan dengan bijak dan jangan dibuat yang aneh aneh ya.

Oh ya. Bila ada kesalahan kata / informasi / lainya harap segera dilaporkan melalui kolom komentar dibawah ini. Dan juga bila ada yang kurang paham dengan tutorial diatas bisa menanyakanya di komentar.

disclaimer : muridgoblok hanya memberikan tutorial aplikasi saja guna ditunjukkan untuk pengetahuan saja dan tanpa ada tendensi untuk membuat kamu berbuat kejahatan. Muridgoblok tidak bertanggung jawab atas segala resiko penggunaan serta akibat dari mendownload aplikasi tersebut. Segala akibat dan resiko merupakan ditanggung sendiri

Bagikan Artikel Ini :

5 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

  1. Get Premium Blogger Template Without Footer Credit Link. 100% working and safe. No errors and no redirect your blog its garantee

    Visit here:-

    'https://gourabdesign.blogapot.com'

    Gourab Design

    ReplyDelete
  2. Do you have a relatable problem with love? So share with us. And here to get the best love tips and relationship advice visit this website.

    https://www.pyarmeindia.com

    ReplyDelete
  3. Kalau bisa yang paten jadi gak bingung,kita butuh kunci aja

    ReplyDelete

Jadilah orang pertama yang berkomentar!
==> Berkomentarlah yang baik dan sopan
==> Berkomentarlah sesuai dengan artikel ini



Notification