Cara mudah memutus koneksi wifi orang lain menggunakan netcut - Murid Goblok -->
Murid Goblok https://muridgoblok.blogspot.com/2018/03/cara-mudah-memutus-koneksi-wifi-orang.html

Cara mudah memutus koneksi wifi orang lain menggunakan netcut

Cara mudah memutuskan koneksi wifi orang lain 


Perhatian : Harap jangan dilangsung membacanya, bacalah dari awal hingga akhir secara runtut. Setiap kalimatnya berisi informasi yang penting.


smartphone saat ini memang sangat keren. Apalagi smartphone saat ini dilengkapi internet sehingga kita bisa menjelajahi yang namanya dunia internet. Namun sering kali kita harus mengeluarkan uang demi mengakses internet seperti membeli kuota ataupun hanya sekedar pergi ke warung kopi dengan membawa smartphone. Waduh lagi ngapain tuh? Yang jelas lagi mau nyari wifi ya!

Wifi ditempat yang umum dan ramai digunakan banyak orang terkadang terasa sangat menyiksa. Tak jarang pula saya sendiri merasa kesal ketika koneksi wifi saya terasa mau mati. Setelah saya pikir dan cari disana sini mondar-mandir agar saya bisa menyelamatkan koneksi wifi saya agar tidak mati. Akhirnya saya menemukan sebuah solusi yang mungkin saya kira akan saya bagikan tutorialnya hari ini yang mungkin bisa berguna suatu saat nanti.

Aplikasi ini bernama Netcut alias kalau diterjemahin ke bahasa indonesia adalah pemotong jaringan. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta orang lebih di playstore memiliki banyak fungsi yang keren. Aplikasi Netcut ini bisa digunakan untuk mendeteksi siapa saja yang terhubung ke dalam jaringan wifi tersebut. Tak hanya itu saja, aplikasi netcut ini ternyata juga bisa loh memotong jaringan wifi orang lain sehingga orang tersebut tidak bisa mengakses wifinya. Wah cocok banget nih buat jahilin temen! Tapi kalau ketahuan pemilik warungya bisa bahaya nih! 

Tak hanya pandai memotong saja aplikasi netcut juga memiliki fungsi lainya (cari di google plis!). Namun sayangnya aplikasi ini membutuhkan akses root (plis, cari lagi di google) untuk menjalankan setiap aksinya agar bisa berjalan dengan lancar. Namun sebagai panduan bagi para pemula saya akan menjelaskannya secara singkat saja jadi pasang mata kalian lebar lebar dan ingat ingat di otak kalian.

Cara menggunaka netcut untuk memotong koneksi wifi orang lain.

1. Seperti yang sudah saya bilang tadi, aplikasi ini berkerja dengan smartphone yang sudah diroot. Jadi kalau mau menggunakan aplikasi ini, root dulu hp sobat. 2. Download aplikasi netcut di google / playstore (saya tidak menyediakan link karena sudah bertebaran di google) kemudian instal aplikasinya di smartphone sobat. 3. Setelah di instal, sobat buka aplikasinya kemudian klik akan muncul notifikasi seperti dibawah ini. Tinggal klik ok saja.

cara menggunajan netcut untuk memutuskan koneksi wifi orang lain
4. Setelah itu sobat lakukan scanning untuk mengetahui siapa saja yang terkonek dalam wifi itu.

muridgoblok ~ cara menggunakan netcut untuk memotiong koneksi wifi orang lain
5. Setelah scanning maka akan muncul daftar nama penggunanya (kalau gak ada berarti gak ada yang terkonek ke wifinya). Kemudian pilih saja siapa yang akan sobat gunakan uji coba.

6. Setelah sobat pilih, sobat akan dihadapkan beberapa pilihan (jangan bingung dan jangan tegang). Pilih saja yang CUT OFFLINE untuk memutuskan koneksi wifi orang yang sobat pilih.
Muridgoblok ~ cara mnggunakan netcut untuk memotong koneksi wifi orang lain

7. Biarkan aplikasinya berkerja. Dan vvuala. pengguna smartphone yang sobat pilih, maka koneksi wifinya akan terputus.

Bagaimana mudahkan memutuskan hubungan koneksi wifi orang lain agar koneksi wifi sobat bisa secepat kilat karena gak ada yang mengganggu. sekarang sobat sudah seperti hacker pro jadi gunakanlah dengan bijak karena memutuskan hubungan orang lain itu sakit rasanya. Sekian dari saya. Jangan lupa mengunjungi muridgoblok lagi ya.

Masih bingung atau ada yang salah dengan stepnya? Silahkan berkomentar saja di bawah ini. Inysa allah akan saya jawab secepat mungkin.

Bagikan Artikel Ini :

With labels: ,
0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Jadilah orang pertama yang berkomentar!
==> Berkomentarlah yang baik dan sopan
==> Berkomentarlah sesuai dengan artikel ini



Notification